Ribuan Warga Datangi Kediaman Pj Walikota, Gubernur LIRA: Muflihun Dicintai Warganya Dan Pantas Walikota Pekanbaru 2024-2029


RIAU
CEMERLANG.com|
Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, didampingi Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa, menggelar Open House Idul Fitri1445 H.


Open House yang digelar Rabu 10 April 2024 Sampai 13 April 2024 di kediaman Pj Walikota Pekanbaru, ramai didatangi oleh pejabat hingga masyarakat. Open House tersebut digelar terbuka untuk umum.


Selama Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M. AP sudah menerima ribuan warga di kediamannya untuk bersilaturahmi dan merayakan hari kemenangan umat Islam tahun 2024.


Tidak hanya sekedar merayakan hari kemenangan melainkan Di Hari Lebaran Idul Fitri 1445 H ini juga untuk memperkuat silaturrahmi dengan masyarakat Pekanbaru.


Muflihun juga menjelaskan, bahwa Open House di rumah dinas tersebut sudah dibuka sejak selesai Shalat Idul Fitri, hingga Jumat kemarin.


Sudah ada ribuan warga Pekanbaru yang datang merayakan Idul Fitri di kediamannya.


Gubernur LSM "Lumbung Informasi Rakyat" (LIRA) Provinsi Riau, Boma Harmen ketika Bersilaturahmi Idul Fitri 1445 H ketika ditemui media di acara kediaman juga menjelaskan, bahwa dengan kehadiran Masyarakat Kota Pekanbaru membuktikan bahwa Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dicintai Warganya dan memang terbukti program program yang telah dibuat menyentuh ke masyarakat seperti: Program Universal Health Coverage (UHC), Program doctor on call, Program Bea Siswa untuk anak yang berprestasi, Program santunan kematian bagi masyarakat miskin besaran Rp. 1 Juta, Program subsidi bunga bagi pelaku UMKM, ujar Boma.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama