Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama


RIAU
CEMERLANG.Com|
   BANGKINANG KOTA,– Jajaran Polres Kampar menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda Kampar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang, Minggu (23/6/2024) mulai pukul 07.00 wib.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., Dandim 0313/Kpr Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, S.H, M.I.P, Danyon Letkol Inf. Bambang Budi Hartanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, S.H, M.Hum Juga hadir Kepala Cabang BRI Bangkinang, Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Kampar, Ketua Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR


Untuk Peserta kegiatan olahraga bersama ini terdiri dari Personel Jajaran Polres Kampar beserta Bhayangkari, Personel TNI dari Jajaran Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti serta Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, dan Damkar Kampar  dengan jumlah peserta keseluruhan yang hadir sekitar 1000 orang.



Acara diawali dengan  Senam Aerobic bersama yang dipandu Instruktur Senam  dari Pekanbaru dan diikuti seluruh peserta kegiatan olahraga bersama.


Selanjutnya pencabutan kupon Dor Prize dengan ratusan hadiah yang disediakan panitia, diawali oleh Dandam 0313/KPR, Camat Bangkinang Kota, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang, Waka Polres Kampar,  Kepala Cabang BRI Dan Mandiri dan dilanjutkan pecabutan hadiah utama oleh Bupati Kampar dan Kapolres Kampar.


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan dan berguna untuk menjaga Kesehatan jasmani maupun rohani. Kegiatan olahraga Bersama yang kita laksanakan hari ini sebagai wadah Kita saling mengenal sehingga dapat bekerja sama dan Saling membantu dalam pelaksanaan tugas.


Dalam kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk Lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga kita dapat bekerja sama untuk Melaksanakan program pemerintah dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.


Ditambahkan kapolres  berharap kegiatan olahraga bersama ini Bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa Kebersamaan dan soliditas harus betul-betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan.


Selanjutnya Kapolres Kampar mengucapkan Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Stakeholders dan komponen masyarakat yang selalu Bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya polres kampar


Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama