Polsek Tapung Beri Himbauan Pemilu Damai di Desa Indrapuri Kecamatan Tapung.


RIAU
CEMERLANG.com|    TAPUNG- Polsek Tapung melaksanakan himbauan Pemilu Damai tahun 2024 di Warung Sdri. Winda Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Kamis (28/12/2023) sekira pukul 10.00 Wib. 


Kegiatan ini di pimpin Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati diwakili oleh Waka Polsek Tapung Akp Ferry M Fadilla didampingi olehbPanit Samapta Ipda Asnul Hutagalung dan Ps. Panit Opsnal Intelkam Aiptu Amit Elpian.


Dalam kegiatan ini Waka Polsek Tapung menyampaikan bahwa sosialisasikan dan menghimbau bahwa sebentar lagi kita akan memasuki Tahun Politik. "Kami mengharapkan kepada Masyarakat Desa Indrapuri Kecamatan Tapung tidak terpancing dengan adanya berita Hoax," ungkapnya. 


Walaupun berbeda pilihan agar tetap dijaga Kesatuan dan Persatuan kita. "Tidak diperbolehkan mengasut maupun memjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden," tambah Ferry. 


Silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing. "Jangan Golput, karena suara  kita menentukan masa depan kita semua serta Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024," harap Waka Polsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama