Penjabat Bupati Kampar Terima Audiensi Dari HIPMI Kampar


RIAU
CEMERLANG.Com|
  Bangkinang Kota - Penjabat Bupati Kampar menerima audiensi dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar.Rabu (3/7)


Hadir pada kegiatan tersebut Ketua HIPMI Kampar Iwan Kurniawan,SH beserta pengurus BPC HIPMI Kampar. Beliau menyampaikan terimakasih Kepada Pj. Bupati Kampar Hambali SE. M.BA. MH yang telah menerima audiensi daei HIPMI tersebut.


Selanjutnya Ketua HIPMI Kampar menyampaikan maksud kedatangan beliau bersama pengurus HIPMI kampar tersebut bertujuan ingin mengundang Pj. Bupati Kampar pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-11 yang sekaligus pelantikan Ketua Hipmi Kabupaten Kampar yang baru periode 2024-2027 yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 20 Juli 2024 mendatang.


Beliau juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Kampar dapat mensuport sekaligus memberikan bimbingan kepada HIPMI Kampar demi mewujudkan HIPMI yang lebih baik kedepannya dalam membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kampar.


Dalam arahannya Pj Bupati Kampar juga menyampaikan kepada HIPMI Kabupaten Kampar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengatur para pengusaha muda yang ada di Kanupaten Kampar ini  bisa lebih berkembang baik dalam organisasi, maupun di perkembangan usaha sekaligus dapat bermanfaat bagi masyarakat. 


Hambali juga berharap kepada para pengusaha muda Kabupaten Kampar agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah sekaligus juga mensuport UMKM, oleh karena itu Pj Bupati kampar meminta HIPMI agar lebih jeli dalam menangkap peluang serta menciptakan peluang usaha sehingga potensi usaha yang ada di Kabupaten Kampar dapat terexpos dengan baik.(prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama