Penjabat Bupati Kampar Lantik Pj. Kades Pulau Tinggi dan Kades Tanjung Bungo


RIAU
CEMERLANG.Com|
   Kampar - Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kepala Desa Pulau Tinggi Sarjoni Fehri Kecamatan Kampar dan Penjabat Kepala Desa Tanjung Bungo Ibrahim Kecamatan Kampa. Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan kedua Penjabat Kepala desa itu diselenggarakan di Aula Kantor Camat Kampar.


Hadir mendampingi Pj. Sekda diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Camat Kampar Dedi Herman, Camat Kampa Rahmat Fajri serta kedua Pj. Kepala Desa dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar menyampaikan bahwa pelantikan Penjabat Kepala Desa ini merupakan tindak lanjut dari berakhirnya masa jabatan Kepala Desa definitif di kedua desa tersebut.


Penjabat Sekda Kampar juga berpesan kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.


"Saya berharap kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Bekerjalah dengan ikhlas dan penuh dedikasi untuk membangun desa dan melayani masyarakat," ujar Pj Sekda Kampar.


Ia juga menekankan sebagai Penjabat Kepala Desa dapat lebih memperluas pengetahuan tentang peraturan-peraturan tentang keuangan desa sehingga pj. Kades dapat membangun desa lebih baik lagi.


Ahmad Yuzar juga menyampaikan sebagai Penjabat Kepala Desa hendaknya selalu meningkatkan koordinasi antar lembaga desa, baik BPD, Forkopimcam dan aparatur desa yang lain, agar tercipta kondisi yang sejuk, aman dan tentram didesak yang dipimpin. 


“Jalin koordinasi antar sesama lembaga desa agar tercipta desa yang aman, tentram dan damai”ujarnya.(Rls/ prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama