Penjabat Bupati Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 10 dari Kabupaten Kampar


RIAU
CEMERLANG.Com|
   Pekanbaru - Suasana haru dan bahagia menyelimuti Bandara Sultan Syarif Kasim II pada pagi ini, saat Pj Bupati Kampar Hambali SE.,MBA.,MH beserta jajaran pemerintah kabupaten Kampar menyambut kedatangan jemaah haji kloter 10 yang baru saja kembali dari Tanah Suci Mekah. Setelah menunaikan rukun Islam yang kelima, para jemaah haji disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga, beserta kerabat. Rabu 03/07/2024.


Penjabat Bupati Kampar, Hambali,  mengucapkan selamat datang dan syukur atas kembalinya para jemaah haji dengan selamat. Beliau juga berharap agar pengalaman spiritual selama di Tanah Suci dapat memperkuat iman dan takwa, serta menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat.


“Kami sangat bersyukur atas kepulangan para jemaah haji dalam keadaan sehat walafiat. Semoga semua ibadah yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Hambali. “Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun ini.”


Acara penyambutan ini dihadiri oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kampar H. Fuadi Ahmad, SH, MAB serta keluarga jemaah haji. Banyak yang tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagia saat bertemu kembali dengan anggota keluarga mereka yang telah menunaikan ibadah haji.


Dengan kepulangan para jemaah haji ini, diharapkan semangat kebersamaan dan rasa syukur dapat terus terjaga di tengah-tengah masyarakat kabupaten Kampar. Pemerintah kabupaten Kampar berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi keberangkatan haji di tahun-tahun mendatang, demi mewujudkan harapan umat Islam yang ingin menunaikan ibadah haji.(Rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama